Bisnis Yang Direkomendasikan

Juventus ditumbangkan Palermo 0-2


Rekor tak pernah kalah Juventus di Serie-A musim ini akhirnya runtuh juga setelah mereka dipaksa menyerah dengan skore 0-2 oleh Palermo dalam duel lanjutan Serie-A, di Stadion Renzo Barbera, Minggu (4/10) atau Senin dini hari WIB. Tanpa tambahan angka, Juventus terpaku di peringkat ketiga klasemen dengan 14 poin dan hanya berselisih jumlah gol dengan Fiorentina.

Menampilkan skuad terbaik, Juventus malah tertekan sejak awal laga. Tanpa sanggup membalas, Juventus membiarkan Fabrizio Miccoli , Mark Bresciano, Mattia Cassani mengancam gawang Gianluigi Buffon pada 20 menit pertama.

Juventus akhirnya memang sempat bangkit dan menciptakan peluang melalui Diego (25) dan Felipe Melo (27). Namun, belum lagi berhasil mencetak gol, mereka dikejutkan oleh gol Edison Cavani di menit ke-37. Memanfaatkan umpan Javier Pastore, Cavani meloloskan ke sudut kiri atas gawang Buffon.

Tak mau memberi angin, Palermo terus menggebrak dan berhasil menggandakan keunggulan melalui Fabio Simplicio di menit ke-42. Memanfaatkan tendangan bebas Fabricio Miccoli, Simplicio lolos dari jebakan off-side dan meloloskan bola ke tengah gawang Buffon.

Sesaat sebelum peluit tanda turun minum berbunyi, Palermo nyaris menambah gol melalui Miccoli. Sayang, eksekusinya dari luar kotak penalti meleset ke sisi kiri gawang Juventus. Tak lama, waktu turun minum tiba dengan skor 2-0 untuk keunggulan Palermo.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung melakukan serangan mendadak yang cepat. Juventus pun nyaris menciptakan gol balasan melalui Amauri dan

Christian Poulsen. Sayang, karen kurang tenang, sepakan kedua orang itu melenceng dari sasaran.

Namun, hingga menit ke-80, Juventus tak lagi mendapatkan peluang seperti itu. Lebih dari itu, agresivitas mereka membuat daerah depan gawang Buffon sering kosong sehingga lawan beberapa kali nyaris sukses mencetak gol dalam serangan balik.

Pada menit ke-59 dan ke-72, misalnya, Miccoli dan Mark Bresciano nyaris menambah gol Palermo. Sayang, upaya mereka kandas di tangan Buffon.

Tertinggal dua gol, gencarnya serangan lawan, dan menipisnya waktu merusak determinasi dan konsentrasi permainan Juventus. Ini membuat Juventus kalah di semua lini. Selain tanpa peluang, mereka juga terus keteteran.

Hal ini dimanfaatkan Palermo untuk terus memberi tekanan. Sayang, sejumlah peluang emas yang mereka mental di tangan Buffon. Palermo pun harus puas mengakhiri duel dengan hanya mengantongi kemenangan 2-0.

Susunan pemain:
Palermo: Sirigu; Bovo, Migliaccio, Kjaer; Bresciano (Nocerino 74), Simplicio, Balzarretti, Cassani, Pastore (Budan 84); Cavani (Goian 77), Miccoli
Juventus: Buffon; Chiellini, Legrottaglie, Grosso, Zebina (Grygera 75); Melo, Poulsen, Iaquinta, Camoranesi (Trezeguet 69), Diego (De Ceglie 63); Amauri

Penting!! Perlu Anda Baca:
@ Kumpulan dongeng anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

Related Posts by Categories



Widget by Matahati | warung blog

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar tapi yang baik-baik. Komentar bernada spam akan saya hapus.