Bisnis Yang Direkomendasikan

Albasyariyah /Al-Basyariyah Juventus punya situs Berbahasa Indonesia


Website Juventus Berbahasa Indonesia
Juventus salah satu klub raksasa sepakbola Eropa, kini telah menghadirkan situs internet versi bahasa Indonesia, sekaligus menjadi klub sepakbola internasional yang pertama sekali memiliki situs berbahasa Indonesia.
Situs tersebut dapat diakses di alamat juventus.co.id Ini tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi para Juventini mengingat banyak klub Eropa yang memiliki fans besar di Indonesia namun belum memilikinya.

"Kami sangat senang dengan adanya terobosan baru ini. Ini membuktikan kalau kami benar-benar dianggap sebagai sebuah kelompok supporter resmi Juve di Indonesia. Kami bangga," seru Ketua Juventini Indonesia, Koko, kepada detiksport, Minggu .8/6/2009) siang WIB.
"Insya Allah mudah-mudahan nanti pada bulan Juli atau Agustus, situs ini akan luncurkan secara resmi," sambungnya.

Lalu bagaimana prosesnya hingga akhirnya kerjasama itu bisa terjadi? Italo Gani selaku chief commercial M-Stars mengungkapkan bahwa

mereka sebagai rekanan Juventini Indonesia telah melakukan kontak ke manajemen Juve di Italia.

Dikatakannya, selama dua bulan terakhir dia telah mengunjungi negara-negara seperti Inggris, Spanyol dan Italia untuk mensosialisasikan ide situs resmi klub untuk berbahasa dengan klub setempat, seperti Liverpool, Real Madrid dan Juve.

"Namun dari ketiga klub tersebut, hanya Juventus yang terlihat antusias dan tidak beribet prosesnya. Lain hal kalau Madrid dan Liverpool, di mana sangat sulit sekali untuk meminta mereka membuat situs berbahasa Indonesia. Padahal fan base mereka juga besar di sini loh," ungkap Italo yang juga seorang Juventini itu.

Dalam acara tersebut tidak hanya pre-launching situs resmi Juventus Indonesia saja, namun ada juga pertandingan futsal persahabatan antara tim Juventini Indonesia dengan Kuningan Futsal Village yang dimenangi Juventini dengan skor 7-3.

Juga ada acara ramah-tamah, games dan pengumuman gathering nasional Juventus Indonesia yang diadakan di Jogjakarta, 18-19 Juli.




Penting!! Perlu Anda Baca:
@ Kumpulan dongeng anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Blog Matahati- albasyariyah
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

Related Posts by Categories



Widget by Matahati | warung blog

1 comment:

Thariq said...

wah ternyata ada ya blog ttg juventus..ok deh...i am the first to follow..sip dah..

Post a Comment

Silakan Berkomentar tapi yang baik-baik. Komentar bernada spam akan saya hapus.