Bisnis Yang Direkomendasikan

Juventus: Perburuan Gelar Juara semakin sulit

Juventus menghadapi masa-masa yang serba sumit menyusul dua kekalahan mereka secara beruntun. Tidak hanya kalah oleh Bordeaux di Liga Champion, Buffon dan kawan-kawan juga mengalami kekalahan tragis di Serie A oleh Cagliari.

Ada apa dengan Juventus?

Perjalanan Juventus di Liga Champion masih sangat terjal. Di macthday terakhir nanti Amauri dan kawan-kawan harus berjibaku menghadapi Muenchen di partai hidup mati. Mereka harus bisa menang atau minimal hisa bermain imbang apabila ingin lolos ke babak knoux out.

Andaikata Juventus kalah dalam pertandingan tersebut, Del Piero dkk mau tidak mau harus meninggalkan arena Liga Champion.

Setelah diterpa beberapa kekalahan beruntun baik di liga domestik maupun di Eropa, kini posisi Juventus semakin sulit. Apalagi di serie A, Juventus kini terperosok ke posisi ke 3 dengan 27 poin terpaut 8 angka dari Inter Milan. Posisi "Si Nyonya Tua" melorot setelah kalah oleh Cagliari. Sementara AC Milan berhasil menyodok ke posisi ke 2 karena berhasil menang melawan Atalanta.

Di geornata ke 15 nanti, Juventus harus meladeni tantangan si Pemuncak Klasemen Inter Milan di Olimpico Turin. Andai berhasil menang, maka selisih angkanya menjadi hanya 5 saja. Namun andaikata Lavechia Signora

Related Posts by Categories



Widget by Matahati | warung blog

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar tapi yang baik-baik. Komentar bernada spam akan saya hapus.