Bisnis Yang Direkomendasikan

Liga Champion: Juventus Tamat, Muenchen Selamat


Sungguh tragis nasib Juventus di Liga Champion. Di Pertandingan hidup mati melawan Muenchen Rabu 9 Desember 2009, "Si Nyonya Tua" dibungkam di depan pendukungnya sendiri dengan skor memalukan 1-4. Dari awal laga memang pemain Juventus terus-menerus dibombardir serangan yang bertubi-tubi dari sang tamu, Bayern Munich.

Sebenarnya Juventus hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga terakhir untuk bisa lolos ke babak knockout. Namun nasib berkata lain, walau sempat unggul duluan di menit ke-19 lewat kaki David Trezeguet, Juventus akhirnya harus menyerah di tangan FC Hollywood.

Pertandingan sepertinya akan sangat mudah ketika pada menit ke-19, David Trezeguet berhasil menjebol gawang Jog Butt. Namun petaka terjadi di menit ke-30 ketika Ivica Olic dijatuhkan di kotak finalti oleh Bek Juventus, Caceres. Sang kiper Muenchen, Jog Butt dengan tenang mengeksekusi finalti ke gawang Gianluiggi Buffon, 1-1. Jog Butt walaupun seorang penjaga gawang, tapi memang seorang spesialis tendangan finalti.

Di babak kedua, permainan anak asuh Cirro Ferrara malah semakin santai dan angin-anginan. Akibatnya gol demi gol bersarang ke jala Buffon. Ivica Olic, Mario Gomez dan Antoliy Tymoschuk silih berganti menjebol gawang Buffon.


Juventus pun terpuruk di kandang sendiri. Nasibnya tidak jauh dari Liverfool yang telah lebih dulu keluar dari arena persaingan Liga Champion. Sebuah tim mapan yang biasanya selalu masuk babak knockout, akhirnya harus angkat kaki dari ketatnya persaingan di Liga Champion.

Para Pemain:
Juventus: Buffon, Legrottaglie, Caceres, Grosso, Canavaro, Melo, Diego, camoranesi,
Del Piero, Trezeguet, Amauri

Penting!! Perlu Anda Baca:
@ Kumpulan dongeng anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Blog Matahati Imaduddien
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

Related Posts by Categories



Widget by Matahati | warung blog

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar tapi yang baik-baik. Komentar bernada spam akan saya hapus.