Bisnis Yang Direkomendasikan

Serie-A: Juventus Kalah Lagi


Setelah kalah secara tragis dari Muenchen di Laga Champions, Juventus harus kembali mengalami kekalahan menyakitkan di kandang Bari Minggu (13/12/2009) dini hari. Si Nyonya Tua takluk 1-3 di laga lanjutan Serie-A geornata -16 di Stadion San Nicola, Bari.

Dalam statistik pertandingan, Juventus sebenarnya mampu menguasai bola lebih banyak dari pada Bari. Juventus 65% sedangkan Bari hanya 35%. Demikian pula dalam hal tembakan ke arah gawang, pasukan Cirro Ferrara mampu melepaskan 28 tendangan sedangkan Bari hanya 10 tendangan.

Namun hasil pertandingan berkata lain, La Vechia Signora harus pulang dengan wajah tertunduk. Juventus masih berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan 30 point di bawah AC Milan dan Inter Milan yang mengemas masing-masing 31 dan 36 point. Adapun hasil pertandingan lain, Milan mengalami kekalahan sementara Inter bermain imbang.

Juventus tertinggal lebih dulu oleh gol Riccardo Meggiorini di menit ke-7. Namun David Trezeguet berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-24. Namun 2 menit sebelum babak pertama usai Barim mendapat hadiah Finalti setelah Fabio Canavaro dinilai melanggar Paulo Vito Barreto di dalam kotak finalti.

Beberapa peluang emas untuk mencetak gol sempat diperagakan oleh David Trezeguet, Diego maupun Amauri, namun pertahanan bek bari dan penjaga gawang Jean Francois Gillet terlalu rapat untuk ditembus amunisi pasukan Turin.

Barreto sukses menjebol gawang Buffon, 2-1. Di babak kedua, Juventus mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah finalti di menit ke-66 akibat pelangaran Sergio Almiron terhadap Fabio Grosso di dalam kotak finalti.

Namun tendangan finalti Diego yang dipercaya mengeksekusi bola malah melambung jauh. Justru di menit terakhir Almiron berhasil menambah gol menjadi 1-3 untuk kemenangan Bari.

Pemain: Buffon, caceres, Legrottaglie, Canavaro, Molinaro (Grosso), Tiago, (Camoranesi), Giovinco, Poulsen, Marchisio, Diego, Trezeguet, Amauri.


Penting!! Sebaiknya Anda Baca Juga::
@ Kumpulan dongeng anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog
@ Tentang piala dunia 2010 Afrika Selatan
@ Tentang Al-Qur'an dan Fadhilahnya
@ 2010 FIFA WorldCup South Africa

Related Posts by Categories



Widget by Matahati | warung blog

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar tapi yang baik-baik. Komentar bernada spam akan saya hapus.